Semester Ganjil 2021/2022

Teori Perilaku Konsumen
IBADURRAHMAN S.Pd., M.Pd

Teori Perilaku Konsumen

Mahasiswa mampu menjelaskan konsep mengenai aspek perilaku individu dan perilaku kelompok dalam organisasi, serta teknik pemotivasian dalam organisasi sehingga mampu mengatasi berbagai permasalahan kepuasan kerja yang dapat memicu terjadinya konflikdan stress dalam organisasi.

Manajemen Sumberdaya Manusia
JUMIATI NURDIN

Manajemen Sumberdaya Manusia

Perubahan perubahan yang terjadi saat ini menuntut adanya SDM yang memainkan peran sangat penting dalam organisasi. Perubahan globalisasi dan teknologi menuntut seorang manajer personalia atau manajer SDM memiliki landasan konsep MSDM yang kuat dalam  menjalankan tugasnya sehingga  dapat mengembangkan SDM yang dimikilinya. Mata Kuliah ini menyajikan konsep-konsep dan teknik-teknik manajemen personalia, dimana manajemen SDM merupakan kebijakan dan praktek yang dibutuhkan oleh sesorang untuk menjalankan aspek "orang" atau sumber daya manusia mulai perekruitan, penyaringan atau seleksi, penempatan, pelatihan, kompensasi/penilaian dan PHK atau pemutusan hubungan kerja