Semester Genap 2022/2023

Marketing Communication
ST SHOFIYAH

Marketing Communication

Secara umum, mata kuliah ini membahas tentang komunikasi pemasaran.    Materi-materi yang akan dibahas dalam mata kuliah ini diantaranya adalah konsep dasar konsep dasar komunikasi pemasaran, teori dasar komunikasi pemasaran, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu beserta unsur-unsurnya, proses perencanaan promosi, word of mouth dalam pemasaran, serta konsep baru dalam komunikasi pemasaran ( green marketing, e-marketing, dan experiental marketing).


Komunikasi Organisasi

Komunikasi Organisasi

Mata kuliah ini membahas dasar-dasar teoritis komunikasi organisasi pentingnya komunikasi organisasi, tujuan dan fungsi komunikasi organisasi, teori-teori organisasi, iklim komunikasi, iklim organisasi dan iklim komunikasi organisasi, komunikasi organisasi verbal, komunikasi organisasi non verbal, format interaksi komunikasi organisasi, teknologi informasi dalam organisasi, public Relations dalam organisasi, komunikasi dan manajemen konflik.

Interpreneur Digital Komunikasi
Mitha Kuen

Interpreneur Digital Komunikasi

Deskripsi Singkat Mata Kuliah


Menguasai keilmuan Komunikasi, Mampu berpikir kreatif & inovatif, Mampu menciptakan produk dan menjual produk menggunakan media digital komunikasi


Capaian Pembelajaran Mata Kuliah

Mata kuliah ini memberikan pengetahuan kepada mahasiswa mengenai Proses perencanaan usaha hingga proses penjualan melalui media digital komunikasi.


Sub Capaian Pembelajaran Mata Kuliah

Mata Kuliah ini berisikan mengenai  cara Proses Perencanaan usaha hingga cara mempublikasi dan merancang penjualan menggunakan digital komunikasi.


Luaran Mata Kuliah

Mahasiswa mampu menghasilkan perencanaan dan produk umkm dan mempublikasi/ mengiklankan sendiri produk menggunakan digital komunikasi

Produksi Multimedia
Mitha Kuen

Produksi Multimedia

Mata kuliah ini memberikan pengetahuan kepada mahasiswa mengenai  teori, Proses kerja Teknik Multimedia penyiaran, Memproduksi  Siaran Radio Dan Televisi serta  ciri komunikasi yang dipergunakan dalam media siar serta media digital era kekinian. 

TEORI KOMUNIKASI
ST SHOFIYAH

TEORI KOMUNIKASI

St. Shofiyah

Mata kuliah ini membahas teori-teori komunikasi yang diawali dengan membahas empat paradigma ilmu pengetahuan, teori komunikasi interpersonal, teori komunikasi kelompok, teori komunikasi massa, teori komunikasi non verbal, dan teori komunikasi lintas budaya.  

Melalui mata kuliah ini mahasiswa mampu memahami teori-teori komunikasi serta kaitannya dengan fenomena-fenomena sosial.



Pengantar Ilmu Politik
ANDI ATRIANINGSI -

Pengantar Ilmu Politik

Pengantar ilmu politik merupakan mata kuliah Dasar sebelum mahasiswa memahami konsep lain dalam ilmu politik. Pi merupakan ilmu yang mempelajari suatu segi khusus dari kehidupan masyarakat yang menyangkut masalah kekuasaan, hukum, negara pemerintahan dan lain-lain.