
Marketing Communication
Secara umum, mata kuliah ini membahas tentang komunikasi pemasaran. Materi-materi yang akan dibahas dalam mata kuliah ini diantaranya adalah konsep dasar konsep dasar komunikasi pemasaran, teori dasar komunikasi pemasaran, perilaku konsumen, komunikasi pemasaran terpadu beserta unsur-unsurnya, proses perencanaan promosi, word of mouth dalam pemasaran, serta konsep baru dalam komunikasi pemasaran ( green marketing, e-marketing, dan experiental marketing). |

Komunikasi Organisasi
Mata kuliah ini membahas dasar-dasar teoritis komunikasi organisasi pentingnya komunikasi organisasi, tujuan dan fungsi komunikasi organisasi, teori-teori organisasi, iklim komunikasi, iklim organisasi dan iklim komunikasi organisasi, komunikasi organisasi verbal, komunikasi organisasi non verbal, format interaksi komunikasi organisasi, teknologi informasi dalam organisasi, public Relations dalam organisasi, komunikasi dan manajemen konflik.

Interpreneur Digital Komunikasi
Deskripsi Singkat Mata Kuliah
Menguasai keilmuan Komunikasi, Mampu berpikir kreatif & inovatif, Mampu menciptakan produk dan menjual produk menggunakan media digital komunikasi
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah
Mata kuliah ini memberikan pengetahuan kepada mahasiswa mengenai Proses perencanaan usaha hingga proses penjualan melalui media digital komunikasi.
Sub Capaian Pembelajaran Mata Kuliah
Mata Kuliah ini berisikan mengenai cara Proses Perencanaan usaha hingga cara mempublikasi dan merancang penjualan menggunakan digital komunikasi.
Luaran Mata Kuliah
Mahasiswa mampu menghasilkan perencanaan dan produk umkm dan mempublikasi/ mengiklankan sendiri produk menggunakan digital komunikasi

Produksi Multimedia
Mata kuliah ini memberikan pengetahuan kepada mahasiswa mengenai teori, Proses kerja Teknik Multimedia penyiaran, Memproduksi Siaran Radio Dan Televisi serta ciri komunikasi yang dipergunakan dalam media siar serta media digital era kekinian.

TEORI KOMUNIKASI

Mata kuliah ini membahas teori-teori komunikasi yang diawali dengan membahas empat paradigma ilmu pengetahuan, teori komunikasi interpersonal, teori komunikasi kelompok, teori komunikasi massa, teori komunikasi non verbal, dan teori komunikasi lintas budaya.
|

Pengantar Ilmu Politik
Pengantar ilmu politik merupakan mata kuliah Dasar sebelum mahasiswa memahami konsep lain dalam ilmu politik. Pi merupakan ilmu yang mempelajari suatu segi khusus dari kehidupan masyarakat yang menyangkut masalah kekuasaan, hukum, negara pemerintahan dan lain-lain.